Prasasti, Siti Dinda and Sirait, Tiurmina and Anggrawati, Hetty and Laela, Dewi Sodja (2021) Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di Poli Gigi UPT Puskesmas Cibaliung. Diploma thesis, Politeknik Kesehatan Kemenkes Bandung.
Text
cover.pdf Download (88kB) |
|
Text
lembar pengujian.pdf Download (124kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (106kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (5kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (118kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (96kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (216kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text
surat publikasi ilmiah.pdf Download (254kB) |
Abstract
Puskesmas Cibaliung sebagai fasilitas pelayanan kesahatan tingkat pertama yang menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan kesehatan seharusnya dapat memberikan mutu pelayanan yang baik sehingga dapat memberikan kepuasan pada pasien. Kepuasan pasien peroleh jika pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Poli Gigi UPT Puskesmas Cibaliung Kota Pandeglang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan sampel sebanyak 60 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan tabel distribusi frekuensi dari seluruh jawaban yang diisi oleh responden. Hasil penelitian mengenai gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di Poli Gigi UPT Puskesmas Cibaliung menggambarkan bahwa kepuasan pasien terhadap kepuasan kehandalan tenaga kesehatan dalam memberikan layanan dengan persentase jumlah skor terbesar 98%, terhadap kepuasan ketanggapan tenaga kesehatan dengan persentase jumlah skor 100%, terhadap sarana dan prasarana dengan persentase jumlah skor 98% yang menyatakan bahwa responden merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Kata Kunci : Kepuasan, Pelayanan Kesehatan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 610 - 619 Ilmu Kedokteran dan Ilmu Pengobatan > 617.6 Kedokteran Gigi |
Divisions: | Jurusan Keperawatan Gigi > D III |
Depositing User: | miss Siti Dinda Prasasti |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 01:49 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 01:49 |
URI: | http://repo.poltekkesbandung.ac.id/id/eprint/3532 |
Actions (login required)
View Item |